Selamat datang

Oi kenalin ini blog baruku biarlah nampak buruk tetapi aq mengerjakan semua dengan tulus, bukan semata untukmendapat nilai dari pak gusti.

Dan dari blog ini saya ingin berpesan pada para pengunjung untuk selalu ingat pada kawan di masa lalu. and terutama untuk anak "ten G TOP" Biar sering terjadi perpecahan dan permusuhan tapi tetaplah ingat dikala kita bermain bersama, belajar, dan melakukan hal hal hebat lainnya.

Trims semoga teks singkat ini bisa selalu melekat di hati.

korban palestin

Senin, 12 Januari 2009


Gaza-Infopalestina : Dua mujahid Al-Qossam, sayap militer Gerakan Perlawanan Hamas tadi pagi (4/1) gugur syahid dalam serangan Israel di sebelah utara. Korban Palestina bertambah jadi 11 orang.
Keterangan ini disampaikan Brigade Al-Qossam dalam konfrensi persnya hari ini. al-Qossam menyatakan, dua anggotanya masing-masing bernama, Ahmad Nsher Kafaronah (27 tahun) dan Muhammad Iwadh Kafaronah (25 tahun) warga Bet Hanun tadi pagi meninggal syahid, dalam pertempuran sengit melawan serdadu Israel. Pertempuran dimulai dari kilometer 16 hingga tanah pertanian al-Basya, sebelah timur Bet Hanun.
Ia menjelaskan menjelaskan, serdadu Israel dilindungi dengan pesawat tempur apache dan pesawat pengintai tanpa awak yang menjadikan mereka lebih leluasa dalam menggempur pasukan perlawanan. Namun para pejuang perlawanan berusaha menandingi kekuatan musuh dengan senapan m 16 nya. Akhirnya dua meujahid al-Qossam gugur dan yang lainya berhasil menyelamatkan diri setelah bertempur habis-habisan melawan pasukan khusus Israel.
Perlawanan ini membuktikan bahwa Palestina akan tetap dalam pendirianya melakukan amaliah jihadiyahnya dalam rangka membela agama Allah dan Negara Palestina, ungkap al-Qossam.
Kemarinnya, sumber medis Palestina melaporkan salah seorang mujahid Yasir Halas yang juga dari Brigade AL-Qossam meninggal syahid sementara tiga lainya luka-luka, termasuk dua bayi yang masih kecil dalam serangan udara Israel secara membabi buta di timur Syujaeya, sebelah timur kota Gaza.
Sebelumnya pihak medis juga melaporkan, seorang warga Muhammad Abdullah Qisytah meninggal syahid dan tiga warga lainya luka-luka dalam serangan rudal Israel yang menggempur Tel Sulthan Rafah. (asy)

0 komentar: