Selamat datang

Oi kenalin ini blog baruku biarlah nampak buruk tetapi aq mengerjakan semua dengan tulus, bukan semata untukmendapat nilai dari pak gusti.

Dan dari blog ini saya ingin berpesan pada para pengunjung untuk selalu ingat pada kawan di masa lalu. and terutama untuk anak "ten G TOP" Biar sering terjadi perpecahan dan permusuhan tapi tetaplah ingat dikala kita bermain bersama, belajar, dan melakukan hal hal hebat lainnya.

Trims semoga teks singkat ini bisa selalu melekat di hati.

Senin, 12 Januari 2009

Sebuah tragedi kemanusiaan terjadi di Sampit, Ibukota Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.Ratusan nyawa melayang bergelimpangan di jalan, kebun, got dengan luka di sekujur tubuh. Banyak di antaranya dengan jasad yang tak lagi lengkap. Bau anyir menyengat di jalan sepi. Sungai mengalirkan air kemerahan karena tercampur darah.Para wanita menjadi janda, anak-anak kehilangan orangtuanya. Pengungsi menanti evakuasi, sebab pergi masih lebih baik daripada menanti mati.Tak ada yang positif dari tragedi memilukan seperti itu, kecuali bahwa kita semakin sadar betapa hidup sesungguhnya sangat berharga...

0 komentar: